pelayanan informasi obat

 


Golongan Obat Keras berdasarkan Abjad


FAKTU

Indikasi: Hemoroid internal & eksternal yg disertai dg gejala peradangan & perdarahan. Fisura ani.


FALOCEF

Indikasi: Infeksi saluran napas bawah termasuk pneumonia dan bronkopneumonia. Infeksi saluran kemih atas dan bawah terkomplikasi, infeksi intra abdominal termasuk peritonitis dan infeksi saluran empedu; septikemia. Terapi empirik pada neutropenia febril.


FAMOZID

Indikasi: Lihat Pada dosis.


FARELAX

Indikasi: Sebagai tambahan terhadap anestesi umum untuk memudahkan tindakan intubasi endotrakeal dan untuk menghasilkan relaksasi otot selama Operasi atau ventilasi mekanik


FARGOXIN

Indikasi: Oral: Gagal jantung kongestif. Takikardia supraventrikuler paroksismal. Injeksi: gagal jantung dg fibrilasi atrium.


FARMABES

Indikasi: Tab: Angina pektoris. Vial: Fibrilasi atau flutter atrial, takikardi superventrikular paroksismal.


FARMAVON

Indikasi: Sebagai ekspectoran dan mukolitik pada kondisi saluran napas dan bawah yang disertai dengan retensi dahak/ lendir.


FARMOTEN

Indikasi: Lihat Pada dosis.


FARPAIN

Indikasi: Tablet Manajemen jangka pendek untuk nyeri pasca operasi derajat sedang. Injeksi penanganan jangka pendek untuk nyeri akut sedang hingga berat pasca operasi.


FARSIFEN

Indikasi: Meredakan gejala reumatik pada tulang, sendi, dan non sendi; trauma pada otot muskuskeletal. Menurunkan demam dan meredakan nyeri ringan sampai dengan sedang misalnya pasca ekstraksi gigi dan nyeri pasca operasi, sakit kepala. Dismenore primer.