pelayanan informasi obat

 


Golongan Obat Keras berdasarkan Abjad


GABASANT 300

Indikasi: Terapi nyeri neuropatik pada dewasa > 18 th. Terapi tambahan untuk kejang parsial dengan atau tanpa generalisasi sekunder pada dewasa dan anak = 3 th.


GABBRYL

Indikasi: Terpai amebiasis intestinal ringan sampai sedang yg disebabkan Entamoeba histolytica. Terapi penunjang utk koma hepatikum.


GABEXAL

Indikasi: Terapi tambahan untuk pasien yang tidak dapat dikendalikan dengan obat antiepilepsi standar secara tunggal atau kombinasi; pasien yang intoleransi terhadap dosis terapeutik antiepilepsi. Serangan parsial sederhana dan kompleks dengan atau tanpa serangan umum tonik-klonik sekunder.


GALDOM

Indikasi: Dewasa: mual & muntah akut; mual & muntah karena terapi levodova & bromokriptin selama > 12 minggu; terapi simtomatik utk dispepsia fungsional. Anak: mual & muntah krn kemoterapi & radioterapi utk kanker.


GALPECT

Indikasi: Sekretolitik untuk gangguan saluran napas akut dan kronik terutama pada kondisi eksaserbasi bronkitis kronik dan bronkitis asmatik serta asma bronkial.


GAMESOLONE

Indikasi: Ketidaknormalan fungsi korteks adrenal; alergi dan inflamasi kulit dan saluran napas; terapi tambahan untuk penyakit reumatik, penyakit hematologi atau kolagen seperti SLE, eksaserbasi akut dan sklerosis multiple, hiperkalsemia yang berhubungan dengan keganasan.


GANIN

Indikasi: Terapi tambahan untuk kejang parsial sederhana dan kompleks dan jekang tonik klonik umum sekunder pada pasien yang tidak cukup dikendalikan dengan obat antiepilepsi.


GARAMYCIN

Indikasi: Lihat Pada dosis.


GASTROFER

Indikasi: Tukak duodenum atau lambung, esofagitis ulseratif, sindrom Zollinger-Ellison.


GASTRUL

Indikasi: Mencegah ulkus gaster yang diinduksi Anti Inflamasi Non Steroid pd pasien dg resiko tinggi mengalami komplikasi.