pelayanan informasi obat

 


Golongan Obat Keras berdasarkan Abjad


K-PAIN

Indikasi: Penanganan jangka pendek nyeri akut yang cukup berat sesudah tindakan operasi.


KADIFLAM

Indikasi: Pengobatan jangka pendek untuk kondisi akut: nyeri dan inflamasi pasca trauma seperti terkilir, inflamasi dan nyeri pasca operasi, seperti pada nyeri pasca bedah gigi atau tulang; sebagai terapi penunjang pada nyeri inflamasi berat pada infeksi THT seperti pada faringotonsilitis, otitis.


KADITIC

Indikasi: Pengobatan jangka pendek untuk nyeri pasca trauma, inflamasi dan nyeri operasi. Terapi penunjang pada nyeri inflamasi berat akibat infeksi THT.


KAFLAM

Indikasi: Nyeri inflamasi setelah trauma, pembedahan. Terapi tambahan pada nyeri inflamasi berat pada infeksi THT.


KALFOXIM

Indikasi: Infeksi serius dan mengancam jiwa karena kuman Gr + dan - yang peka pada saluran napas bawah, saluran kemih genital, ginekologi, bakteremia atau septikemia, kulit dan struktur kulit, intra abdominal, tulang dan sendi, Saluran Saraf Pusat. Bakteremia dan septikemia.


KALMECO

Indikasi: Terapi neuropati perifer.


KALMETHASONE

Indikasi: Inflamsi, alergi dan penyakit lain yang responsif terhadap glukokortikoid.


KALNEX

Indikasi: Fibrinolisis lokal: epistaksis, prostatektomi, konisasi servikal. Edema angioneurotik herediter. Perdarahan abnormal sesudah operasi. Perdarahan akibat pencabutan gigi pada penderita hemofilia.


KALOSTE

Indikasi: Membantu memelihara kesehatan sendi.


KALTROFEN

Indikasi: Tablet/inj/Supp Pengobatan simptomatis pada AR, OA, gout akut dan spondilitis ankilosa. Gel Trauma ringan, terutama yang disebabkan oleh cedera sewaktu berolahraga, terkilir, kontusio tendon dan otot, pembengkakan dan nyeri pasca trauma.