pelayanan informasi obat

 


Golongan Obat Keras berdasarkan Abjad


TAMOLIV

Indikasi: Terapi jangka pendek untuk nyeri derajat sedang, terutama sesudah operasi dan terapi jangka pendek untuk demam, Jika pemberian dengan rute Intravena sebanding secara klinis dengan besarnya kebutuhan untuk mengobati nyeri atau hipertermia dan atau jika rute pemberian lainnya tidak efektif.


TAXECAP

Indikasi: Infeksi serius saluran napas bawah, ISK termasuk Gonore tak terkomplikasi, infeksi kulit dan jaringan lunak, intra abdominal termasuk peritonitis, infeksi tulang dan sendi, infeksi SSP misalnya meningitis; infeksi ginekologi termasuk penyakit radang panggul, endometritis dan selulitis pelvik, septikemia, demam tifoid; profilaksis peri-operasi.


TAXEF

Indikasi: Infeksi saluran kemih, saluran napas bawah, kulit dan jaringan lunak, tulang dan sendi, intraabdominal, O dan G; meningitis, septikemia; Gonore, ventrikulitis; profilaksis infeksi peri-operasi.


TAXEGRAM

Indikasi: Infeksi saluran napas bawah, infeksi saluran urogenital, Gonore tanpa komplikasi, infeksi kulit dan jaringan lunak, infeksi intra-abdominal termasuk peritonitis, infeksi tulang dan atau sendi, infeksi SSP termasuk meningitis.


TAXFOR

Indikasi: Infeksi pada saluran nafas, telinga, ginjal dan saluran kemih, kulit dan jaringan lunak, tulang dan sendi, alat kelamin termasuk Gomore tanpa komplikasi, regio abdomen. Sepsis, endokarditis, meningitis. Terapi profilaksis menjelang operasi pada pasien yang beresiko tinggi terkena infeksi.


TAXILAN

Indikasi: Terapi jangka pendek (hingga 8 Minggu) utk tukak duodenum.


TEAMIC 500

Indikasi: Nyeri reumatik, nyeri punggung bawah, nyeri otot dan nyeri traumatik; nyeri telinga, sakit gigi, sakit kepala, migren, skiatika, demam, dismenore, menoragia.


TEBOKAN/ TEBOKAN SPESIAL/ TEBOKAN FORTE

Indikasi: Gangguan fungsi serebral dengan gejala-gejala pusing, tinutus, sakit kepala, defisit memori, ketidakstabilan suasana hati disertai dengan kecemasan. Terapi penunjang pada kasus penurunan kapasitas pendengaran karena gejala-gejala servikal. Gangguan sirkulasi arteri perifer dengan cadangan sirkulasi yang aman.


TEGRETOL

Indikasi: Epilepsi (bangkitan parsial, bentuk bangkitan umum primer atau sekunder dengan komponen tonik-klonik, jenis epilepsi campuran). Pengobatan manik depresif yang berulang kali kambuh yang tidak respons terhadap terapi litium. Neuralgia trigeminal yang idiopatik dan neuralgia trigeminal karena sklerosis multiple. Neuralgia glosofaringeal yang idiopatik. Nyeri diabetik neuropati.


TENATEN

Indikasi: Hipertensi, gagal jantung.