pelayanan informasi obat

 


CORALAN



DISCLAIMER: All information is must be confirmed before use. Vmedika.com make no claims of the accuracy of the information contained herein; and these suggested doses are not a substitute for clinical judgement. Neither VMedika.com Gateway nor any other party involved in the preparation or publication of this site shall be liable for any special, consequential, or exemplary damages resulting in whole or part from any user's use of or reliance upon this material.

Produsen:

Les Laboratories Servier (PT Parvico Bersaudara)


Indikasi:

Terapi Simtomatik angina pektoris kronik stabil pada pasien dengan ritme sinus normal yang memiliki kontraindikasi atau intoleransi terhadap penyekat , atau untuk terapi kombinasi pada pasien yang dapat dikendalikan secara adekuat dengan golongan penyekat dan yang memiliki kecepatan denyut jantung > 60 denyut per menit. Untuk kombinasi dengan terapi standart, mencakup penyekat pada terapi pasien gagal jantung kongestif (NYHA kelas II-IV) dalam ritme sinus dengan gangguan fungsi sistolik dan yang memiliki denyut jantung = 75 denyut per menit dalam kombinasi dengan terapi standard termasuk golongan penyekat .


Komposisi:

Ivabradine.


Dosis:

Dosis Awal: 5 mg 2 x/hr, dapat ditingkatkan menjadi 7.5 mg 2 x/hr sesudah 1 bulan terapi, tergantung dari respon terapeutik pasien.


Pemberian Obat:

Diberikan bersama makanan.


Kontraindikasi:

Kecepatan denyut jantung pada saat istirahat <60 x/mnt sebelum terapi, syok kardiogenik, infark miokard akut, hipotensi berat, insufisiensi hati berat, sindrom sick-sinus, blok SA, blok AV derajat 3. Hamil.


Perhatian:

Pasien dengan aritmia kordis, blok AV derajat 2, pasien dengan kecepatan denyut jantung yang rendah, penggunaan dengan obat golongan penghambat kanal kalsium yang menurunkan kecepatan denyut jantung, stroke, gangguan fungsi penglihatan.


Efek Samping:

Fosfen, bradikardi, ekstrasistol ventrikel, sakit kepala.


Interaksi Obat:

Kombinasi dengan penghambat dan penginduksi CYP3A4, obat-obat yang memperpanjang interval QT.


Kemasan dan Harga:

Tablet salut selaput 5 mg x 56 (Rp445,200). 7.5 mg x 56 (Rp445,200).


Kategori Kehamilan:

( Lihat Detail )


Golongan Obat:

G- Obat Keras (Diperoleh dengan resep Dokter).


Statistik pencarian CORALAN


1. Total pencarian: 0
2. Lokasi pencarian terbanyak untuk : ,,